Selasa, 01 November 2011

Sepedaku dari masa ke masa

Sepeda hasil kerja pertama kali, tapi sebelum ini sudah memakai sepeda Super Cup (ulung), tapi sayang gak sempat mengabadikan di PC, sebenarnya ada cuman lupa nyimpan filenya hikss..!!

Akhirnya Supra Fit kesayangan aku jual, sampai akhirnya aku beli Mepa Pro ini dengan menambah dana lumayan banyak hehe..namanya juga pas pingin sepeda jantan..Mantab abizz pokoknya. Dan gara-gara sepeda ini aku ampe punya cerita lucu sampai sekarang masih teringat dalam bayangku hehe..klo di ceritain pasti jadi panjang dah hhaaa..

Nah karena pas waktu itu aku butuh uang untuk kebutuhan sehari-hari, akhirnya Mega Proku kujual lagi, sebenarnya gak rela sih tapi ya gimana lagi klo gak jual sepeda. Akhirnya kujual dah Mega Proku walau hanya beberapa bulan memakainya namun sudah merasa puas. Setelah itu sisanya aku belikan lagi Motor Supra X 125 yang sampai sekarang masih ada. Namun sekarang aku gak bisa melihatnya secara langsung, hanya melihat lewat gambar saja, karena ada alasan yang tidak perlu kami sebutkan hehe...".

 Karena dari dulu sebenarnya aku suka sepeda laki, akhirnya kemarin bulan Oktober aku membeli lagi Motor GL Pro Tahun '96. Sepeda ini aku dapatkan dari seorang tentara yang bertugas di Kota Pahlawan melalui dunia maya (internet). Setelah melalui negoisasi akhirnya sepeda dapat aku miliki dengan kisaran harga 4jt lebih. Yah Alhamdulillah walau dengan uang pas-pasan akhirnya aku bisa memiliki sepeda laki lagi. Ya maklum body sih masih polos banget, apalagi pas lagi dapat pertamakali mau naik aja rasanya gimana gitu hehe..ya maklumlah bekas punya nya tentara pasti modifnya standart semua.
Ok, sampai disini dulu cerita lika-liku sepedaku yang aku miliki selama ini. Mungkin suatu sa'at akan aku update lagi blog'q ini, yah maklumlah masih nubie buat blog ya begini nih tampilannya hehe..."tks.



4 komentar:

  1. Mantap gan....dramatis banget... wkwkwkkw ampek termehek-mehek nich bacannya...

    BalasHapus
  2. kayak lagu mas.. ''jatuh bangun''.
    Kata orang tua seh ''yah beginilah hidup'' (malah sok sokan ngajarin yang lebih tua hahahha..)
    Tapi good job mas, T O P B G T !!!

    BalasHapus
  3. heheh....makacih teman2 atas komentnya !!!

    BalasHapus
  4. Lhaaa,, photone kena spam ki kayane Mas,, soale photone nu ra do ngango klambi,, xixixixiiii,,,

    BalasHapus